Rabu, 28 Desember 2011

Update Cross Fire "Venezia Downfall"



Pada penghujung akhir Tahun 2011 ini, Tim Cross FireIndonesia telah menyiapkan update menarik untuk para pemain seperti Map Zombie Land terbaru, Item karakter GP, Senjata GP dan tidak ketinggalan juga Kapsul GP akan hadir pada update terbaru Cross Fire ini dalam Update Venezia Downfall. Update ini akan diadakan pada tanggal 28 Desember 2011.

Dan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2012, yang menurut ramalan akan jatuh pada shio Naga, TimCross Fire Indonesia telah menyiapkan beragam senjata dengan desain khusus yang bernamaNew Year Set KapsulKapsul Limited Edition yang berisi senjata-senjata baru dengan motif "Red Dragon".

Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa item baru yang akan hadir pada update kali ini, kalian bisa melihat pada link-link di bawah ini:

Untuk menyambut update terbaru Venezia Downfall, Tim Cross Fire Indonesia mengadakan event-event seru dengan hadiah menarik dan sayang bila dilewatkan. Event yang akan diadakan adalah Fallen Angel dan Festival Zone.

Event Fallen Angel akan berlangsung mulai tanggal 28 Desember 2011 sampai dengan 4 Januari 2012. Event ini adalah event spesial bagi seluruh pemain yang melakukan pembelian item "SPOP".

Event Festival Zone akan diadakan pada tanggal 30 Desember 2012 (jam 15.00-19.00 WIB). Di sini, Tim Cross Fire Indonesia akan menantang para pemain dalam bermain dalam Map Festivaldengan mode Search and Destroy.

Untuk mengetahui informasi tentang update ini dan informasi lainnya mengenai Cross Fire, kalian bisa mengunjungi situs Cross Fire di SINI.





Sumber : kotakgame

1 komentar:

Obat Keputihan mengatakan...

postingan yang bagus tentang Update Cross Fire "Venezia Downfall"

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Nivorsa - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz